Kamis, 14 Juni 2012

Aliyudin Optimistis Prancis Lolos ke 8 Besar

Aliyudin Optimistis Prancis Lolos ke 8 Besar

Aliyudin Optimistis Prancis Lolos ke 8 Besar
Meski ditahan imbang 1-1 saat bertemu Inggris, penyerang Persib Bandung Aliyudin optimistis jika tim idolanya, Prancis mampu menembus babak delapan besar. 
INILAH.COM, Bandung - Meski ditahan imbang 1-1 saat bertemu Inggris di laga perdana babak penyisihan di grup D, penyerang Persib Bandung Aliyudin optimistis jika tim idolanya, Prancis mampu menembus babak delapan besar.

Pemain bernomor punggung 15 ini menilai, skuad besutan Pelatih Laurent Blanc memiliki kualitas mumpuni untuk lolos. Apalagi saingan terberat di grup tersebut, hanya Inggris. Sisanya tim kuda hitam, Ukraina dan Swedia.

"Saya menjagokan Prancis. Mereka memiliki pemain yang rata-rata bagus. Walaupun kemarin imbang lawan Inggris, saya yakin Prancis yang akan lolos. Kalau dilihat dari pemain, peluang Prancis dan Inggris sangat besar. Lagipula, hasil imbang tersebut adalah hasil realistis untuk kedua tim," ujar Aliyudin kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Lanjut Ali (sapaan Aliyudin), permainan Karim Benzema dkk sudah jauh lebih baik ketimbang Piala Eropa sebelumnya. Dimana tim Ayam Jago (julukan timnas Prancis), selalu tampil dominan dalam menyerang seperti saat menghadapi Inggris.

"Prancis sekarang sudah berbeda dan jauh lebih bagus. Permainan mereka bagus, karena didukung dengan pemain yang punya kualitas bagus. Tidak heran, kalau mereka jadi kandidat kuat yang juara di Euro tahun ini," ungkapnya.

Mengenai laga kedua Prancis kontra Ukraina, Sabtu (16/6/2012) dinihari nanti, pemain asal Bogor ini optimistis jika Karim Benzema mampu memenangkan pertandingan. Meski saat ini Andriy Sevchenko tengah berada diatas angin usai membungkam Swedia 2-1.

"Saya yakin Prancis yang menang. Dari peta kekuatan pemain, Prancis lebih unggul. Apalagi mereka juga pasti ingin lolos ke putaran

selanjutnya. Sudah pasti mainnya ingin habis-habisan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...