Kamis, 14 Juni 2012

Fisik Sip, Maman Cs Jalani Latihan Taktik

Fisik Sip, Maman Cs Jalani Latihan Taktik

Fisik Sip, Maman Cs Jalani Latihan Taktik
Sebelum bertolak menuju Medan, Jumat (15/6/2012), Pelatih Persib Robby Darwis akan menjejali Marcio Souza cs dengan menu latihan taktik dan strategi. 
INILAH.COM, Bandung - Sebelum bertolak menuju Medan, Jumat (15/6/2012), Pelatih Persib Robby Darwis akan menjejali Marcio Souza cs dengan menu latihan taktik dan strategi. Latihan tersebut akan diterapkan saat Maung Bandung dijamu Ayam Kinantan (julukan PSMS), Minggu (17/6/2012) mendatang.

“Jadi semua kita kerja fisik, tapi tanpa bola dan dengan bola. Hari ini (Rabu, 13/6/2012) terakhir latihan fisik sebelum bertolak ke Medan. Besok (Kamis, 14/6/2012), anak-anak sudah masuk ke taktik, dan Jumat (15/6/2012) kita berangkat,” tegas Robby.

Sepereti diketahui, dalam satu pekan ke belakang, Maman Abdurahman cs digenjot latihan fisik. Dari hasil latihan fisik tersebut, Pelatih Fisik Persib Dino Sefriyanto memastikan kondisi fisik penggawa Maung Bandung sudah meningkat dan siap tempur menjalani Tur Sumatera.

"Ya, secara individu dan tim, saya rasa terus mengalami peningkatan. Alat ukurnya kita lihat dari gerak eksklusif selama 90 menit. Intinya, main 90 menit tidak mengalami kelelahan. Saya lihat sudah cukup signifikan," kata Dino di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (13/6/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...