Kamis, 14 Juni 2012

Ini Dia 21 Pemain Yang Dibawa Ke Tur Sumatera

~ : Ini Dia 21 Pemain Yang Dibawa Ke Tur Sumatera : ~




















= = > Tim Persib Bandung akan berangkat ke Medan untuk melakoni tur Sumatera pada Jumat pagi besok. Robby sudah memutuskan untuk membawa 21 pemain untuk menghadapi PSMS Medan pada 17 Juni dan melawan PSAP Sigli pada 22 Juni.

Nama-nama pemain yang akan diboyong ke tur Sumatera sudah terpampang di papan pengumuman mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Rencananya tim Persib akan berangkat dengan menggunakan pesawat dari Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung pada pukul 05.30 WIB, langsung menuju Medan.

Berikut adalah daftar pemain tersebut:
1. Jandry Pitoy,
2. Cecep Supriatna,
3. Abanda Herman,
4. Maman Abdurahman,
5. Zulkifli Syukur,
6. Jajang Sukmara,
7. Wildansyah,
8. M Agung Pribadi,
9. Tony Sucipto,
10. Hariono,
11. Muhammad Ilham,
12. Atep,
13. Herdra Ridwan,
14. Budiawan,
15. Robbie Gaspar,
16. Miljan Radovic,
17. Aliyudin,
18. Airlangga,
19. Noh Alam Shah,
20. Marcio Souza, dan
21. Sigit Hermawan.

Tidak ada yang mengejutkan dari daftar susunan pemain yang dibawa ke tanah Sumatera. Sebagian besar pemain yang diboyong, sama seperti biasanya. “Pemain yang lain sebenernya udah siap juga. Tapi kebutuhan timnya yang harus mereka-mereka lah yang dibawa,” ujar Robby setelah latihan Kamis (14/6) pagi tadi di Stadion Persib.

Dalam susunan 21 pemain tersebut, nama Sigit Hermawan termasuk di dalamnya. Namun Robby belum bisa memastikan apakah pemain muda tersebut akan kembali mendapat kesempatan main. Pada laga terakhir Persib melawan Persisam Samarinda, striker bernomor punggung 29 ini mendapatkan kepercayaan untuk bermain pada 7 menit terakhir. Menurut Robby, dalam game internal yang digelar pagi tadi di Stadion Persib, Sigit pun menunjukkan performa yang baik.

“Ya kita bawa 21 pemain. Kita kan belum memutuskan Sigit akan dipasang atau engga. Yang jelas Sigit kita bawa. Pemain depan ga ada masalah. Sigit juga kalau kita liat tadi cukup dominan juga. Yang lain-lain juga ga ada masalah, kecuali Along (panggilan Noh Alam Shah) aja yang kena akumulasi,” papar Robby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...