Kamis, 14 Juni 2012

Persib Siap Redam Gaya Permainan PSMS

Persib Siap Redam Gaya Permainan PSMS

Persib Siap Redam Gaya Permainan PSMS
Menghadapi PSMS Medan yang memiliki ciri khas permainan rapat dan keras, Pelatih Persib Robby Darwis mengaku telah mengantisipasinya. 
INILAH.COM, Bandung - Menghadapi PSMS Medan yang memiliki ciri khas permainan rapat dan keras, Pelatih Persib Robby Darwis mengaku telah mengantisipasinya.

Robby mengakui, hal tersebut telah menjadi salah satu program dalam persiapan latihan kali ini. “Ya, kita tahu, Medan dengan ciri khas permainannya seperti itu. Kita harus siap dengan segala kemungkinan apapun. Ini juga suatu program buat kita, selain mental, masalah fisik sangat penting. Apalagi kita main di tandang,” ujar Robby.

Namun, Robby belum mau membicarakan gambaran skuad inti yang akan diturunkannya akhir pekan nanti. Robby pun sudah memastikan berapa pemain yang akan diboyongnya untuk melakoni tur Sumatera, melawan PSMS, Minggu (17/6/2012) dan PSAP Sigli, Jumat (22/6/2012) mendatang.

"Yang dibawa 20 pemain, tapi nanti saya mau usulkan untuk ada penambahan satu orang. Karena Along (Noh Alam Shah) absen lawan PSMS saja, tapi tetap kita bawa. Jadi 20 orang termasuk Along. Along bisa istirahat untuk pertandingan berikutnya," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...