Kamis, 14 Juni 2012

PSMS Konflik, Atep: Kita Harus Bisa Manfaatkan

PSMS Konflik, Atep: Kita Harus Bisa Manfaatkan

PSMS Konflik, Atep: Kita Harus Bisa Manfaatkan
Gelandang serang Persib Bandung Atep akan memanfaatkan masalah intern dan finansial, yang saat ini tengah melilit tim PSMS Medan. 
INILAH.COM, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung Atep akan memanfaatkan masalah intern dan finansial, yang saat ini tengah melilit tim PSMS Medan. Atep seakan tak peduli dengan rekor yang dimiliki Maung Bandung dalam sembilan pertemuan terakhir tak pernah menuai kemenangan.

"Track record kita, cukup bagus kalau bermain di sana. Apalagi sekarang, PSMS juga banyak masalah intern, harusnya bisa kita memanfaatkan itu," ujar Atep ditemui wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (14/6/2012).

Pemilik nomor punggu 7 ini pun optimistis membawa pulang poin ke Bandung dari Tur Sumatera. Dia merasa yakin, lantaran skuad Maung Bandung berada dalam top perform.

"Saya optimistis, setelah laga kandang kemarin adalah kebangkitan dari keterpurukan. Kita sudah punya nilai plus, dengan adanya masalah di kubu Medan. Mental harus kita perbaiki lagi, dan fighting lagi untuk bisa maksimal," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...