Kamis, 14 Juni 2012

Tanpa Along, Persib Optimistis Curi Poin

Tanpa Along, Persib Optimistis Curi Poin

Tanpa Along, Persib Optimistis Curi Poin
Absenya striker Persib asal Singapura Noh Alamshah sepertinya akan membawa perubahan skema permainan Persib Bandung. 
INILAH.COM, Cimahi - Absenya striker Persib asal Singapura Noh Alamshah sepertinya akan membawa perubahan skema permainan Persib Bandung. Pasalnya, ketika Marcio Suoza absen pun, pola penyerangan Persib sedikit berubah.

Pelatih Persib Robby Darwis menyebutkan, akan memanfaatkan permainan dari sisi sayap. Absennya Along, diharapkannya tidak mengurangi motivasi Persib untuk memetik poin di Sumatera.

"Ya memang kita tidak menutup kemungkinan, karena setiap pertandingan lawan timnya lain-lain. Kita juga tidak menutup di pertandingan berikutnya suplay tidak dari tengah, karena mereka akan ngumpul di tengah, jadi kita cari alternatif lain. Mungkin di latihan kita arahkan akurasinya ke pinggir atau ke depan," ungkap Robby saat ditemui wartawan usai menjalani latihan di Lapangan Brigif Kujang II Cimahi, Rabu (13/6/2012).

Dirinya berharap, ketika meladeni PSMS nanti, absennya pemain-pemain inti, tidak menjadi masalah nantinya. "Tapi mudah-mudahan lah lawan PSMS kita nggak masalah, optimis bisa curi poin lah," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...