Kamis, 14 Juni 2012

Terbaca Tim Lain, Robby Rancang Strategi Baru

Terbaca Tim Lain, Robby Rancang Strategi Baru

Terbaca Tim Lain, Robby Rancang Strategi Baru
Pelatih Persib Robby Darwis sadar strategi andalannya telah terbaca tim lain. Dia pun mengaku akan segera mengubahnya saat bertemu PSMS Medan, Minggu (17/6/2012).
INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Robby Darwis sadar strategi andalannya telah terbaca tim lain. Dia pun mengaku akan segera mengubahnya saat bertemu PSMS Medan, Minggu (17/6/2012).

Hasil imbang atas Persisam Samarinda 0-0, Rabu (6/6/2012), memberikan banyak pelajaran bagi Robby untuk mengubah pola permainan yang selama ini sukses melewati enam pertandingan beruntun tanpa kekalahan.

Permainan sayap Atep dan M Ilham, dapat diantisipasi dengan baik oleh tim besutan Misha Radovic. Untuk itu, Robby telah mempersiapkan strategi lain, agar permainan skuad besutannya bisa lebih berkembang, dalam menusuk pertahanan lawan.

“Dengan waktu yang cukup ini, kita terus mengembangkan strategi baru, agar serangan ke daerah lawan lebih tajam. Salah satunya dengan latihan akurasinya ke pinggir atau ke depan. Ini supaya tim tidak kesulitan lagi. Ya kita coba, strategi itu untuk laga tandang nanti. Mudah-mudahan lawan PSMS kita tidak menemui masalah,” jelas Robby seusai memimpin sesi latihan rutin di Lapangan Brigif II, Kujang 15, Cimahi, Rabu (13/6/2012).

Program latihan fisik yang sudah berjalan selama satu pekan ini, diakui Robby, bagian dari unsur perubahan strategi. Sekaligus, untuk memupuk mental pemain agar tahan banting. Dengan begitu dia optimistis, para penggawanya dalam keadaan siap tempur. Karena, target meningkatkan fisik pemain telah tercapai.

“Saya harap, kondisi fisik sudah siap dan baik. Lima hari ini saya serahkan ke pak Dino (Dino Sefriyanto). Saya rasa sudah mencapai target, dengan apa yang diterapkan Dino. Tinggal bagaimana pemain menjaganya. Tapi saya percaya, mereka pasti sudah mengerti,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...