Sabtu, 26 Mei 2012

Pelatih Persib Minta Pemain Konsentrasi 100% - www.inilahjabar.com

Pelatih Persib Minta Pemain Konsentrasi 100%

Pelatih Persib Minta Pemain Konsentrasi 100%
Bertandang ke markas Persija menjadi salah satu laga terberat yang harus dilalui Persib Bandung sebelum mengakhiri kompetisi Indonesia Super League musim ini. - inilah.com 
 
INILAH.COM, Jakarta - Bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (27/5) sore, menjadi salah satu laga terberat yang harus dilalui Persib Bandung sebelum mengakhiri kompetisi Indonesia Super League musim ini.

Target mencuri poin pun diusung Pelatih Robby Darwis demi mengangkat posisi klasemen sementara timnya yang kini masih bertengger di peringkat 7.

Mantan palang pintu andalan Maung Bandung era-90 ini berharap Maman Abdurahman dkk dapat menjaga konsentrasi selama pertandingan berlangsung, demi target poin yang diusung.

"Saya harap, besok pemain bisa fokus. Kita tetap harus konsentrasi 100% untuk menghadapi Persija. Kita butuh poin dan pemain pun sudah mengerti. Mudah-mudahan kita besok bisa dapatkan hasil maksimal," ungkapnya, Sabtu (26/5/2012).

"Kita punya modal bagus, mereka juga. Jadi kita akan berusaha tampil semaksimal mungkin agar bisa curi poin. Saya yakin, pemain akan berusaha tampil sebaik mungkin," imbuhnya.
Pelatih Persib Minta Pemain Konsentrasi 100% - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...