Kamis, 21 Juni 2012

Inti Kekuatan PSAP di Pemain Asingnya

Inti Kekuatan PSAP di Pemain Asingnya

Inti Kekuatan PSAP di Pemain Asingnya
Bertamu ke markas PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/2012) sore, kemenangan tetap menjadi target utama Persib.

INILAH.COM, Aceh - Bertamu ke markas PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/2012) sore, kemenangan tetap menjadi target utama Persib pada tur Sumatera dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012.
Meski di atas kertas Maung Bandung lebih unggul, Pelatih Robby Darwis enggan jumawa. Dia menilai, motivasi anak-anak PSAP patut diwaspadai untuk mengunci kemenangan.
"Kita harus waspada. Mereka punya motivasi, walaupun sekarang mereka di papan bawah dan tidak mungkin lagi bisa naik. Semangat tandingnya harus kita waspadai, soalnya kemarin kelihatan saat lawan Pelita Jaya," ujarnya kepada wartawan usai sesi latihan di Stadion H.Dimurthala, Jalan Lampineung Banda Aceh, Kamis (21/6) pagi.
Menurut Robby, inti kekuatan PSAP terletak pada pemain asingnya. Dia berharap, Maman Abdurahman dkk mampu menghentikan mobilitas permainan skuad besutan Jessy Mustamu.
"Mereka punya pemain asing yang bagus. Mungkin harus kita waspadai juga. Mereka mobilitasnya tinggi. Kita harus bisa hentikan permainan mereka dan memanfaatkan peluang untuk curi poin," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...