Kamis, 21 Juni 2012

Banyak Pemain Absen, Maman Tetap Percaya Diri

Banyak Pemain Absen, Maman Tetap Percaya Diri

Banyak Pemain Absen, Maman Tetap Percaya Diri
Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat pemain kunci Zulkifli Syukur, Muhammad Ilham dan Atep akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

INILAH.COM, Aceh - Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat pemain kunci Zulkifli Syukur, Muhammad Ilham dan Atep akibat hukuman akumulasi kartu kuning.
Tetapi, penggawa Maung Bandung tidak gentar menghadapi PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/2012) sore, demi target poin yang diusung pada tur Sumatera kali ini.
Bek andalan Persib, Maman Abdurahman merasa percaya diri, meski pemain kunci harus absen. Dia menilai, pemain pengganti yang dimiliki timnya, tak kalah bagus ketimbang pemain inti.
"Saya pikir, tidak ada yang perlu kita khawatirkan. Kita ada penggantinya. Lagipula kemampuan pemain pengganti, tidak kalah jauh dengan pemain inti. Di Persib, kualitas pemain hampir merata. Jadi tidak ada masalah," ujarnya kepada wartawan usai sesi latihan di Stadion H.Dimurthala, Jalan Lampineung Banda Aceh, Kamis (21/6) pagi.
Maman melanjutkan, timnya optimistis mampu meraih poin penuh pada pertandingan kali ini, demi membalas kekalahan atas PSMS Medan beberapa waktu lalu.
"Saya yakin, kita bisa dapatkan hasil maksimal. Yang terpenting sekarang, kita berusaha maksimal. Mudah-mudahan kita bisa bawa pulang tiga poin," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...