Kamis, 21 Juni 2012

Along: Insya Allah Kita Menang

Along: Insya Allah Kita Menang

Along: Insya Allah Kita Menang
Bersua PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/2012) sore, misi besar diusung oleh Persib agar tur Sumatera tidak sia-sia.

INILAH.COM, Aceh - Bersua PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/2012) sore, misi besar diusung oleh Persib agar tur Sumatera tidak sia-sia.
Usai ditekuk PSMS Medan 2-3 di Stadion Teladan, Minggu (17/6) malam lalu, penyerang andalan Maung Bandung, Mohd Noh Alam Shah berharap timnya mampu meraih kemenangan pada pertandingan besok.
Dia mengaku jika bermain dengan penuh keyakinan dan maksimal maka akan mampu memberikan hasil positif bagi Maung Bandung.
"Pertandingan ini sama saja dengan pertandingan sebelumnya. Kita harus melakukannya dengan penuh keyakinan dan maksimal, agar bisa menang di sini," ujarnya kepada wartawan usai sesi latihan di Stadion H.Dimurthala, Jalan Lampineung Banda Aceh, Kamis (21/6) pagi.
Legiun asing asal Singapura ini berharap, tim mampu menampilkan permainan bagus, seperti saat menghadapi PSMS lalu.
Dia menilai, saat itu para pemain sudah berjuang maksimal. Hanya saja, menurutnya terlalu banyak faktor nonteknis yang mempengaruhi hasil dari pertandingan tersebut.
"Saya enggak bisa bicara soal gagal. Terlalu banya faktor yang enggak bagus di sepak bola Indonesia. Secara keseluruhan, saya pikir para pemain sudah main maksimal. Kalau bermain seperti kemarin Insya Allah kita menang di pertandingan nanti," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...