Kamis, 21 Juni 2012

Sip, Maman Cs Sudah Asah Cara Atasi Bola Rebound

Sip, Maman Cs Sudah Asah Cara Atasi Bola Rebound

Sip, Maman Cs Sudah Asah Cara Atasi Bola Rebound
Bertandang ke markas PSAP Sigli di Stadion Kutas Asan, Jumat (22/6/2012) sore, Persib enggan mengulang kesalahan saat ditekuk PSMS Medan 2-3, beberapa waktu lalu.

INILAH.COM, Aceh - Bertandang ke markas PSAP Sigli di Stadion Kutas Asan, Jumat (22/6/2012) sore, Persib enggan mengulang kesalahan saat ditekuk PSMS Medan 2-3, beberapa waktu lalu.
Bek sekaligus kapten Maung Bandung, Maman Abdurahman mengatakan bahwa timnya, khususnya pemain lini belakang sudah jauh lebih siap untuk mengantisipasi bola pantulan, agar terhindar dari kebobolan.
"Soal bola rebound yang masuk seperti kemarin, kita harus lebih siap lagi untuk menghadapi dan antisipasi bola-bola seperti itu. Kita harus menjaga konsentrasi dan jangan mengandalkan kiper,” katanya.
“Sejauh ini kami sudah siap untuk menghadapi kemungkinan seperti itu," ujarnya kepada wartawan usai sesi latihan di Stadion H.Dimurthala, Jalan Lampineung Banda Aceh, Kamis (21/6) pagi.
Soal persiapan, Maman mengaku bahwa kondisi tim sudah jauh lebih baik. Pemain bernomor punggung 5 ini optimistis, Maung Bandung mampu memetik poin maksimal dari kandang PSAP, dalam partai tandang kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012.
"Sejauh ini persiapan sudah tidak ada masalah. Melihat kondisi tim saat ini, saya optimis kita bisa menang. Apalagi kalau melihat kualitas yang kita punya, kita punya peluang besar untuk menang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...