Kamis, 24 Mei 2012

Persib Siap Naikan Level di SUGBK

Persib Siap Naikan Level di SUGBK

















LEVEL tantangan Persib Bandung bakal lebih berat saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, ahad (27/5) nanti.
Hasil imbang 0-0 saat menghadapi PSPS Pekanbaru menumbuhkan keraguan jika Persib bisa mengatasi ambisi Persija untuk memenangkan duel prestius tersebut.
Namun gelandang Persib, Atep memastikan jika hasil di Pekanbaru tidak bisa dijadikan patokan untuk mengukur kesiapan Maung Bandung menghadapi Persija.
Kapten kedua Maung Bandung ini, menyatakan rekan-rekannya belajar banyak dari hasil pertandingan di Pekanbaru.
Menurut Atep, timnya perlahan sudah mampu lepas dari sindrom bermain di kandang lawan. Di mata Atep, pada laga melawan PSPS Persib sudah bermain disiplin dan mampu memberikan tekanan terhadap tuan rumah.
Hanya buruknya penyelesaian akhir saat mendapatkan peluang mencetak gol saja yang akhirnya menggagalkan Persib menuai poin penuh di kandang Askar Bertuah.
"Di beberapa pertandingan sebelumnya kita selalu bermain dengan beban besar. Tapi sekarang kita sudah bermain lepas dan kekompakan pun sudah terjalin," ujar Atep kepada wartawan usai pertandingan di Wisma Hasanah, Riau, Rabu (23/5).
Meski hasil imbang ini bisa di katakan cukup positif, namun pemain bernomor punggung 7 itu tetap merasa harus ada evaluasi yang dilakukan jelang laga kontra Persija Jakarta.
"Yang pasti ini akan jadi evaluasi Pelatih. Sebagai pemain kita mengharapkan permainan dan hasil yang lebih efektif," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...