Minggu, 27 Mei 2012

Viking Jakarta Siapkan 200 Anggota di SUGBK - www.inilahjabar.com

Viking Jakarta Siapkan 200 Anggota di SUGBK

Viking Jakarta Siapkan 200 Anggota di SUGBK
Jelang laga Persija kontra Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sore ini, Viking Distrik Jakarta menyiagakan ratusan personel di sekitar SUGBK. 
INILAH.COM, Bandung - Jelang laga klasik Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sore ini, Viking Distrik Jakarta menyiagakan ratusan personel yang tersebar di beberapa titik di sekitar SUGBK.

Pengurus Viking Distrik Jakarta Agus Cakung menuturkan, hal tersebut untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan kepada bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Maung Bandung menghadapi Macan Kemayoran.

"Kita dari Viking Jakarta siap untuk membantu bobotoh yang akan nonton ke Jakarta. Takutnya ada kejadian yang tidak diinginkan, Kita menyiapkan 200 anggota di titik rawan sekitar SUGBK," kata Agus saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (27/5/2012).

Menurutnya, saat ini 300 viking dan bobotoh diperkirakan akan datang ke Stadion SUGBK untuk menyaksikan laga yang dijuluki Derby d'Indonesia tersebut. "Dari Bandung sendiri yang sudah koordinasi sekitar 300 orang," ujarnya.

Meski demikian, Agus tak mau ambil resiko terlalu besar. Viking Jakarta pun telah mempersiapkan acara nonton bareng untuk para bobotoh yang tidak bisa menonton ke SUGBK di wilayah Bekasi. "Kita juga menggelar acara nonton bareng di rumah saya," tegasnya
Viking Jakarta Siapkan 200 Anggota di SUGBK - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...