Minggu, 24 Juni 2012

4 Pilar Kembali, Robby Darwis Pede

4 Pilar Kembali, Robby Darwis Pede

4 Pilar Kembali, Robby Darwis Pede
Kepercayaan diri Pelatih Persib Robby Darwis kembali, setelah empat pemain yang sebelumnya absen, dipastikan bisa merumput saat menjamu Deltras, Selasa (26/6/2012). 
 
INILAH.COM, Bandung - Kepercayaan diri Pelatih Persib Robby Darwis telah kembali, setelah empat pemain yang sebelumnya absen, dipastikan bisa merumput saat menjamu Deltras Sidoarjo, Selasa (26/6/2012).

Keempat pemain tersebut yakni, Zulkifli Syukur, Atep, Muhammad Ilham (absen pada laga melawan PSMS Medan akibat akumulasi kartu kuning) dan Marcio Sauza (dipulangkan akibat tindakan indisipliner).

Robby berharap, kembalinya keempat pilar andalannya itu, mampu mengembalikan performa terbaik timnya yang hilang pada dua laga tur Sumatera lalu. Terlebih, Maman Abdurahman dan kawan-kawan akan bermain di kandang sendiri dan kemenangan menjadi harga mati untuk membayar kekalahan dari PSMS 3-2 dan PSAP Sigli 3-0.

“Dengan kembalinya empat pemain inti, sekarang tim sudah siap tampil. Apalagi kita main di kandang sendiri, tentu kita harus bisa memperbaiki permainan kemarin yang kurang greget,” kata Robby usai memimpin latihan di Lapangan Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (24/6/2012).

Sekalipun Robby seolah tak begitu yakin pasukannya akan tampil baik, akibat mepetnya waktu persiapan yang hanya menyisakan dua hari jelang laga melawan The Lobster (julukan Deltras). Namun, dia akan tetap memaksimalkan tim dengan baik.

“Recovery memang kurang cukup untuk waktu dua hari. Namun kita maksimalkan saja. Pada latihan tadi kita sengaja kita bikin game, karena kita tidak ada lagi waktu. Dalam latihan, kita mencoba membentuk kerangka tim. Tapi, kerangka latihan tadi bukan kerangka yang memang sudah fix," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...