Jumat, 15 Juni 2012

Airlangga Bertekad Cetak Gol di Kandang PSMS


Airlangga Bertekad Cetak Gol di Kandang PSMS

Airlangga Bertekad Cetak Gol di Kandang PSMS
Striker Persib Airlangga Sutjipto bertekad bermain maksimal dan memberikan hasil yang terbaik jika mendapatkan kesempatan bermain saat laga melawan PSMS Medan. 
INILAH.COM, Bandung - Striker Persib Bandung Airlangga Sutjipto bertekad bermain maksimal dan memberikan hasil yang terbaik jika mendapatkan kesempatan bermain saat laga melawan PSMS Medan, Minggu (17/6/2012).

"Kalau diberi kesempatan, saya pribadi ingin memberikan hasil yang terbaik. Karena sisa pertandingan ini, saya ingin mendapatkan poin setiap pertandingan," kata Airlangga di Mess Persib, Kamis (14/6/2012).

Keinginan untuk mendapatkan poin di sisa pertandingan musim ini, begitu menggebu di hati Ronggo. Dengan karakter permainan keras yang dimiliki tim lawannya nanti, tak lantas membuatnya gentar untuk bisa tetap mencuri poin penuh.

"Tetap tidak takut walau main di Medan. Kita tahu Medan bermain keras, tetap semangat saja. Kita berikan yang terbaik untuk tim," ucapnya optimistis.

Bahkan Ronggo mengaku semakin memiliki motivasi lebih lantaran laga Persib melawan PSMS merupakan partai yang bersejarah. Hal itu membuat keinginannya untuk bisa membobol gawang lawan, semakin berlipat.

"Saya mendapat motivasi karena Persib sama Medan punya sejarah lama. Itu yang bikin saya ingin mencetak gol di sana," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...