Kamis, 14 Juni 2012

Atep: PSMS Vs Persib Juga El Clasicco

Atep: PSMS Vs Persib Juga El Clasicco

Atep: PSMS Vs Persib Juga El Clasicco
Gelandang serang Persib, Atep menganggap laga PSMS vs Persib Bandung sama dengan laga El Classico layaknya perseteruan dua raksasa spanyol Barcelona dan Real Madrid. 
INILAH.COM, Bandung - Gelandang serang Persib Bandung, Atep menganggap laga PSMS vs Persib Bandung sama dengan laga El Classico layaknya perseteruan dua raksasa spanyol Barcelona dan Real Madrid.

"Ya ini kan juga namanya El Classico," ujar Atep saat ditemui wartawan di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (14/6/2012).

Ketika ditanya soal persiapan menghadapi laga 'El Classico' tersebut, Atep mengatakan akan memanfaatkan masalah internal yang sedang terjadi di Klub berjuluk Ayam kinantan itu.

"Kita juga punya track record cukup bagus kalau bermain di sana. Apalagi sekarang PSMS juga banyak masalah intern, harusnya kita bisa memanfaatkan itu," ujarnya.

Atep optimistis akan membawa pulang poin ke Bandung, pasalnya saat ini para penggawa Maung Bandung bisa dikatakan sedang naik performanya.

"Saya otimis setelah laga kandang kemarin adalah kebangkitan dari keterpurukan. Kita sudah menunjukkan nilai plus dengan ada masalah di kubu Medan. Mental harus kita perbaiki lagi dan fighting lagi untuk bisa maksimal," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...