Selasa, 12 Juni 2012

Hadapi Laga Keras, Maman Cs Digenjot Fisik

Hadapi Laga Keras, Maman Cs Digenjot Fisik

Hadapi Laga Keras, Maman Cs Digenjot Fisik
Laga antara PSMS Medan kontra Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Teladan, Minggu (17/6/2012). Persib pun telah menyiapkan jurus jitu hadapi laga di Sumatera. 
INILAH.COM, Bandung - Laga panas antara PSMS Medan kontra Persib Bandung baru berlangsung pekan depan di Stadion Teladan, tepatnya pada Minggu (17/6/2012). Jajaran Pelatih Persib pun telah menyiapkan jurus jitu menghadapi kerasnya laga di Pulau Sumatera.

Pelatih Persib Robby Darwis mulai mengasah otak memikirkan jurus andalan Maung Bandung untuk meredam permainan anak-anak Ayam Kinantan (julukan PSMS Medan). Robby pun memilih untuk meningkatkan ketahanan fisik anak asuhnya.

Menurut Robby, hingga Rabu (13/6/2012), penggawa Maung Bandung akan melakoni serangkaian latihan fisik. Usai itu, peningkatan permainan taktik dan teknik akan digelar sehari sebelum keberangkatan tim ke Medan pada Jumat (15/6/2012).

Pemain nasional era 1990-an itu pun tak mempermasalahkan absennya pelatih fisik Dino Sefrianto yang izin mendadak akibat istrinya sakit. Robby pun menangani anak asuhnya sendirian saat sesi latihan di Stadion Siliwangi, Senin (11/6/2012) pagi.

"Kemarin kan libur. Jadi sekarang kita genjot fisik anak-anak. Kekuatan fisik mereka kita tingkatkan, untuk memulihkan kondisi mereka setelah libur. Ini kita lakukan sampai Rabu (13/6/2012). Setelah itu, kita akan meningkatkan taktik dan teknik mereka,” kata Robby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...