Selasa, 05 Juni 2012

Hadapi Persib, Persisam Pincang

 

Hadapi Persib, Persisam Pincang

Hadapi Persib, Persisam Pincang
Usai ditekuk Pelita Jaya Karawang 0-3, jalan terjal kembali dialami Persisam Samarinda saat bertandang ke markas Persib Bandung, di Stadion Siliwangi, Rabu (6/6/2012).
INILAH.COM, Bandung - Usai ditekuk Pelita Jaya Karawang 0-3, jalan terjal kembali dialami Persisam Samarinda saat bertandang ke markas Persib Bandung, di Stadion Siliwangi, Rabu (6/6/2012) sore.

Pilar utama Persisam, Luc Owana Zoa harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Tak hanya itu, faktor kelelahan dinilai dapat mengurangi kekuatan skuad besutan Misha Radovic, untuk menghadapi Maman Abdurahman dkk.

"Kita kurang diuntungkan, karena Zoa tidak bisa main karena akumulasi kartu. Selain itu, pemain juga kecapean akibat jadwal yang padat. Tetapi, saya rasa tidak hanya kita. Tim lain juga punya jadwal yang padat. Dua di Bandung, saya pikir sudah cukup untuk kita menghadapi Persib," ujar Misha kepada wartawan usai sesi uji coba lapangan di Stadion Siliwangi, Selasa (5/6/2012).

Tak hanya Persisam, Maung Bandung juga mengalami hal serupa. Dua pemain andalan, Hariono dan Marcio Souza turut absen pada pertandingan kali ini akibat akumulasi kartu. Faktor kelelahan juga menjadi kendala bagi anak-anak besutan Robby Darwis, karena hanya memiliki waktu singkat untuk recovery, usai menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (2/6/2012) lalu.
Hadapi Persib, Persisam Pincang - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...