Minggu, 24 Juni 2012

Lawan PSAP, Persib Seperti Baru Belajar

Lawan PSAP, Persib Seperti Baru Belajar

Lawan PSAP, Persib Seperti Baru Belajar
Mustika Hadi menilai permainan tim Maung Bandung saat dijamu PSAP Sigli, Jumat (22/6/2012) lalu, layaknya sebuah tim yang baru bisa bermain sepakbola.

INILAH.COM, Bandung – Mantan Pemain Persib Mustika Hadi menilai permainan tim Maung Bandung saat dijamu PSAP Sigli, Jumat (22/6/2012) lalu, layaknya sebuah tim yang baru bisa bermain sepakbola. Hal itu terlihat dari permainan yang disuguhkan para penggawa Maung Bandung.

“Saya menilai, Persib bermain seperti yang baru bisa dengan alasan cuaca,” kata Mustika Hadi Saat dihubungi INILAH.COM melalui telepon selulernya, Minggu (24/6/2012).

Dirinya berharap, hal tersebut menjadi suatu pelajaran berharga bagi pelatih kepala Persib, Robby Darwis. Dengan bermain di daerah yang kondisi cuacanya berbeda dengan Bandung, seharusnya tim pelatih sudah mempersiapakan jauh-jauh hari menjelang pertandingan untuk beradaptasi.

“Ini suatu pelajaran untuk seorang pelatih kedepannya. Ketika bermain di daerah panas, kita harus beradaptasi dulu berlatih di daerah panas. Nggak bisa, kalau kita bermain ke daerah panas, Persib hanya latihan di Bandung saja. Non-teknis itu, membawa akibat kepada teknis,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...