Selasa, 05 Juni 2012

Radovic Nilai Eropa Timur Peluangnya Kecil di Euro

 

Radovic Nilai Eropa Timur Peluangnya Kecil di Euro

Radovic Nilai Eropa Timur Peluangnya Kecil di Euro
Skuad Persib Radovic mengaku menjagokan Spanyol jadi juara perhelatan Piala Eropa. Namun ia tak melupakan negara yang berada satu kawasan dengan negara asalnya Montenegro

INILAH.COM, Bandung- Skuad Persib Miljan Radovic mengaku menjagokan Spanyol menjadi juara pada perhelatan Piala Eropa. Namun ia tak melupakan negara-negara yang satu kawasan dengan negara asalnya Montenegro.
Ia memberi catatan pada Kroasia. Namun menurutnya, tim yang diisi pemain sekelas Luka Modric ini tetap tak akan bisa berbuat banyak walau dirinya percaya akan ada kejutan.
"Seperti kita tahu, Montenegro tidak masuk, Serbia juga tidak masuk, mungkin hanya Kroasia yang paling punya peluang, tapi memang berat. Mungkin akan ada kejutan tapi tidak banyak," katanya saat ditemui usai ujicoba lapangan Stadion Siliwangi Kota Bandung, Selasa (5/6/2012).
Ketika ditanya siapa pemain yang ingin dilihatnya pada gelaran tersebut, Radovic mengangkat kedua pundaknya, menurutnya tak ada yang ingin dilihatnya. Dirinya hanya menjagokan Spanyol sebagai favoritnya.
"Tidak ada, tapi saya yakin Spanyol akan juara, Favorit saya Spanyol," ujarnya
Radovic Nilai Eropa Timur Peluangnya Kecil di Euro - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...