Minggu, 24 Juni 2012

Robby Sudah Siapkan Pengganti Abanda

Robby Sudah Siapkan Pengganti Abanda

Robby Sudah Siapkan Pengganti Abanda
Saat menjamu Deltras, Selasa (26/6/2012), bek andalan Persib Abanda Herman akibat akumulasi kartu kuning, diakui Pelatih Persib Robby Darwis, bukan masalah serius.
 
INILAH.COM, Bandung- Saat menjamu Deltras Sidoarjo, Selasa (26/6/2012), bek andalan Persib Abanda Herman akibat akumulasi kartu kuning, diakui Pelatih Persib Robby Darwis, bukan masalah serius.

Legenda hidup Maung Bandung ini mengaku, sudah menyiapkan satu nama untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan pemain asal Kamerun tersebut.

“Saya rasa kita ada penggantian, di situ ada Wildansyah yang juga bisa dimainkan. Saya percaya dia mampu. Terlepas pemain asing lawan yang tinggi-tinggi, saya yakin dia pasti bisa mengatasi itu. Kita sama-sama saja, semua saling membantu,” ujar Robby usai memimpin latihan di Lapangan Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (24/6/2012).

Sementara itu, pelatih berusia 48 tahun ini, tidak ingin terlena dengan dua kekalahan beberapa waktu lalu. Menurutnya, tim papan atas pun dapat kalah dari tim papan bawah. Namun itu semua tetap akan menjadi koreksi bagi dirinya terhadap tim.

“Saya rasa kita tidak mengingat dua kekalahan di pertandingan kemarin. Bermain bola, yang di atas pun dapat kalah dari yang di bawah. Kita ingin mengoreksi dari kekalahan itu dan ingin memberikan permainan terbaik di setiap permainan,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...