Selasa, 05 Juni 2012

Robby Tekankan Kepada Pemain, Jaga Konsentrasi

Robby Tekankan Kepada Pemain, Jaga Konsentrasi

Robby Tekankan Kepada Pemain, Jaga Konsentrasi
Menjamu Persisam di Stadion Siliwangi, Rabu (6/6/2012) sore, kepercayaan diri yang tengah tinggi diusung Persib Bandung usai melibas Mitra Kukar 5-0 beberapa waktu lalu. 
INILAH.COM, Bandung - Menjamu Persisam Samarinda di Stadion Siliwangi, Rabu (6/6/2012) sore, kepercayaan diri yang tengah tinggi diusung Persib Bandung usai melibas Mitra Kukar 5-0 beberapa waktu lalu.

Kekalahan 2-1 pada pertemuan pertama lalu, menjadi alasan jika kemenangan adalah sebuah kewajiban bagi Maung Bandung, untuk membalas dendam dan mengangkat posisi di klasemen Indonesian Super League (ISL) 2011/2012. Saat ini, Maman Abdurahman dkk masih tertahan di posisi 7 klasemen sementara.

Meski begitu, Pelatih Robby Darwis tetap tak ingin gegabah. Dia berharap, Maman Abdurahman dkk dapat menjaga konsentrasi selama 90 menit, untuk menghindari kebobolan demi target tiga pon yang diusung.

"Penekanan khusus yang saya lakukan adalah konsentrasi. Ini sudah saya bicarakan kepada pemain, saat evaluasi. Saya harap, mereka bisa fokus selama pertandingan. Ini pertandingan penting buat kita, karena kita butuh poin," ujar Robby kepada wartawan usai sesi latihan di Stadion Siliwangi, Selasa (5/6/2012) pagi.

Robby berharap, tren positif yang ditunjukkan anak asuhnya pada pertandingan sebelumnya, dapat kembali berlanjut sebelum menghadapi dua laga tandang kontra PSMS Medan dan PSAP Sigli.

"Mudah-mudahan kita bisa menang untuk pertandingan besok. Saya harap, para pemain bisa menunjukkan permainan terbaik mereka," pungkasnya.
Robby Tekankan Kepada Pemain, Jaga Konsentrasi - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...