Selasa, 05 Juni 2012

Umuh: Jangan Ada Kompromi Dengan Eka-Gonzales

Umuh: Jangan Ada Kompromi Dengan Eka-Gonzales

Umuh: Jangan Ada Kompromi Dengan Eka-Gonzales
Umuh Muchtar berharap, Maman Abdurahman dkk bisa bermain lebih baik dan penuh semangat saat menjamu Persisam Samarinda di Stadion Siliwangi, Rabu (6/6/2012).

INILAH.COM, Bandung - Mantan manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap, Maman Abdurahman dkk bisa bermain lebih baik dan penuh semangat saat menjamu Persisam Samarinda di Stadion Siliwangi, Rabu (6/6/2012).

"Besok (Rabu, 6/6/2012) harus lebih baik dan lebih semangat dari kemarin. Kalau bisa harus lebih dan ditingkatkan lagi," kata Umuh seusai memantau sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (5/6/2012).

Umuh pun tidak meragukan kemampuan Maman Abdurahman dkk dalam mempertahankan poin di kandang sendiri, meski tidak diperkuat tiga pilar pemain inti yakni Marcio Souza, Hariono dan Muhammad Nasuha.

"Untuk laga besok, bila melihat kemampuan anak-anak, saya kira tidak diragukan lagi. Walau besok tidak ada Marcio, Hariono dan Nasuha. Pemain sudah siap tempur," ujarnya.

Mantan manager berusia 64 tahun ini pun berpesan, agar pemain bermain secara profesional di lapangan ketika bertemu dengan mantan ikon Maung Bandung Eka Ramdani dan Gonjalez. Dimata Umuh, laga tersebut merupakan laga yang bergengsi.

"Anak-anak harus lebih gigih lagi, dan tidak ada kompromi dengan Eka atau Gonzales. Walau mereka sahabat, mereka harus profesional di lapangan, karena ini harga diri Persib," pungkasnya.
Umuh: Jangan Ada Kompromi Dengan Eka-Gonzales - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...