Sabtu, 26 Mei 2012

Along Bertekad Cetak 2 Gol ke Gawang Persija - www.inilahjabar.com

Along Bertekad Cetak 2 Gol ke Gawang Persija

Along Bertekad Cetak 2 Gol ke Gawang Persija
Menjelang laga kontra Persija Jakarta, kepercayaan diri tinggi tengah menyelimuti penyerang andalan Persib Bandung Noh Alam Shah. - inilah.com
 
INILAH.COM, Jakarta - Menjelang laga kontra Persija Jakarta, kepercayaan diri tinggi tengah menyelimuti penyerang andalan Persib Bandung Noh Alam Shah.

Pemain asal Singapura ini optimistis timnya akan mempermalukan Macan Kemayoran dalam laga penuh gengsi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (27/5/2012) sore.

"Kita lihat saja nanti. Saya akan cetak dua gol dan kita akan menang 2-0 saat lawan Persija besok. Saya yakin kita pasti akan mengalahkan mereka di kandang mereka sendiri," ujar Along kepada INILAH.COM di Stadion Atang Sutresna Kopassus Cijantung Jakarta Timur, Jumat (25/5/2012).

Meski musim lalu Maung Bandung dikalahkan 3-0 oleh Persija, Along menilai kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini akan jauh berbeda. Menurutnya, dengan materi pemain yang dimiliki timnya saat ini, peluang untuk menang jauh lebih besar.

"Kita punya pemain bagus. Jangan samakan dengan musim lalu. Pokoknya, lihat saja nanti. Kita pasti akan menang melawan Persija. Persiapan kita sudah oke. Pemain kita bagus-bagus. Pasti kita bisa mengalahkan mereka," tegasnya dengan nada optimistis.
Along Bertekad Cetak 2 Gol ke Gawang Persija - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...