Sabtu, 26 Mei 2012

Umuh: Bukan Tak Mungkin Persib Kalahkan Persija - www.inilahjabar.com

Umuh: Bukan Tak Mungkin Persib Kalahkan Persija

Umuh: Bukan Tak Mungkin Persib Kalahkan Persija
Menghadapi tuan rumah Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (27/5) sore, menjadi salah satu laga terberat bagi Persib. - inilah.com
 
INILAH.COM, Bandung - Menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (27/5) sore, menjadi salah satu laga terberat bagi Persib Bandung menuju akhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar menargetkan poin penuh menghadapi Macan Kemayoran kali ini. Dia menilai jika fisik dan mental bertanding Maman Abdurahman dkk dalam performa terbaik, kemenangan bisa diraih.

"Ya kita harus menang lawan Persija. Kemarin lawan PSPS kita tidak bisa menang. Sekarang harus menang. Apapun risikonya, kita harus siap. Pemain harus berani dan punya mental, serta fisik biar bisa menang," katanya di Hotel Kartika Chandra Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (25/5/2012).

Meski demikian, Umuh sadar karena kadang hasil akhir di lapangan kerap berbeda dengan harapan yang ingin dicapai. Tetapi dia tetap berharap, para pemain dapat menunjukkan keseriusannya ketika memperkuat Maung Bandung.

"Hasil tidak bisa di prediksi. Seperti kita lawan PSPS, di atas kertas kita bisa menang, tapi hasilnya malah imbang. Termasuk lawan Persija. Memang sekarang Persija sedang naik, tapi bukan tidak mungkin kita bisa kalahkan mereka," pungkasnya.
Umuh: Bukan Tak Mungkin Persib Kalahkan Persija - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...