Sabtu, 26 Mei 2012

Along Sangat Siap dan Tak Sabar Hadapi Persija - www.inilahjabar.com

Along Sangat Siap dan Tak Sabar Hadapi Persija

Along Sangat Siap dan Tak Sabar Hadapi Persija
Striker Persib Noh Alam Shah mengaku kondisinya kini jauh lebih siap menjelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012). - inilah.com
 
 
INILAH.COM, Jakarta - Striker Persib Bandung Noh Alam Shah mengaku kondisinya kini jauh lebih siap menjelang laga melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012).

Along mengatakan sudah mempersiapkan dirinya sejak dua pekan lalu karena sempat absen pada laga kontra PSPS Pekanbaru, Rabu (23/5/2012) lalu, akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

"Saya sudah sangat siap dan tidak sabar, untuk menghadapi pertandingan itu. Saya ingin rasakan bagaimana rasanya bermain menghadapi tim yang menjadi musuh besar Persib. Atmosfer yang berbeda itu, membuat semangat saya semakin tinggi untuk menang," kata Along kepada INILAH.COM di Stadion Atang Sutresna Kopassus Cijantung Jakarta Timur, Jumat (25/5/2012).

Dia mengatakan akan memberikan seluruh kemampuannya dalam big match ini. Dia merasakan kondisinya sudah jauh lebih siap untuk memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung.

"Saya siap berikan seluruh kemampuan saya. Apalagi kemarin saya harus absen. Sekarang saya sudah jauh lebih siap, mungkin dibandingkan teman-teman yang lain," paparnya.

Pada kompetisi ISL musim ini, pada putaran pertama lalu Maung Bandung berhasil membungkam Persija dengan skor tipis 1-0 melalui eksekusi penalti Miljan Radovic, kala keduanya bersua di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.
Along Sangat Siap dan Tak Sabar Hadapi Persija - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...