Sabtu, 19 Mei 2012

Along: Rugi Jika Saya Absen Kontra Persija - www.inilahjabar.com

 

Along: Rugi Jika Saya Absen Kontra Persija

Along: Rugi Jika Saya Absen Kontra Persija
Penyerang Persib Noh Alam Shah dipastikan absen saat Persib menjalani laga tandang kontra PSPS Pekanbaru, Rabu (23/5/2012), akibat akumulasi kartu kuning. - inilah.com/Putra Prima
Oleh: Yuliantono
Jabar - Sabtu, 19 Mei 2012 | 05:00 WIB

INILAH.COM, Bandung - Penyerang Persib Noh Alam Shah dipastikan absen saat Persib menjalani laga tandang kontra PSPS Pekanbaru, Rabu (23/5/2012), akibat akumulasi kartu kuning. Absen memperkuat Maung Bandung, justru membawa hikmah bagi 
Along (sapaan akrab Noh Alam Shah)


Absen saat laga kontra PSPS, peluang Along memperkuat Maung Bandung kontra Persija Jakarta terbuka lebar. Along mengaku tak sabar ingin merasakan duel panas tersebut.

Along menyebut, partai tandang menghadapi pesaing Maung Bandung, Persija, adalah harapannya sedari dulu ketika masih berkostum Arema Indonesia.

"Tidak main lawan PSPS tidak masalah. Tapi akan sangat rugi, kalau tidak bisa main lawan Persija. Saya bersyukur, bisa merasakan pertandingan itu nanti. Persib lawan Persija, selalu menampilkan pertandingan yang bagus. Gengsi tinggi ada di pertandingan itu. Kerugian buat saya, kalau tidak turut serta di pertandingan itu," ujar Along kepada INILAH.COM, Jumat (18/5/2012).

Along berharap, Pelatih Robby Darwis memberinya kesempatan turun di laga kontra Macan Kemayoran (julukan Persija), Minggu (27/5/2012) nanti. Dia menilai, kesempatan langka tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin, jika tak ingin menunda hingga musim depan.

"Saya juga berdoa, berharap dimainkan saat melawan Persija nanti. Kalau sampai tidak main, rugi sekali. Terpaksa menunggu kompetisi musim depan, baru bisa ketemu Persija lagi. Mudah-mudahan pelatih bisa kasih saya kesempatan untuk bermain nanti," harapnya.

Along: Rugi Jika Saya Absen Kontra Persija - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...