Sabtu, 19 Mei 2012

Umuh Semringah, Persib Hibur Warga Sumedang - www.inilahjabar.com

 

Umuh Semringah, Persib Hibur Warga Sumedang

Umuh Semringah, Persib Hibur Warga Sumedang
Umuh Muchtar semringah dengan besarnya antusias warga Sumedang menyambut kedatangan tim Persib yang melakoni laga uji coba melawan Perses Sumedang, Jumat (18/5/2012). - inilah.com/Daddy Mulyanto
Oleh: Yogo Triastopo
Jabar - Sabtu, 19 Mei 2012 | 04:00 WIB

INILAH.COM, Sumedang - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar semringah dengan besarnya antusias warga Sumedang menyambut kedatangan tim Persib
yang melakoni laga uji coba melawan Perses Sumedang, Jumat (18/5/2012). 



Laga yang dilangsungkan di Stadion Ahmad Yani Sumedang sendiri berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Persib.Umuh mengaku kemenangan atas Perses Sumedang dalam laga eksebisi hanya sebuah hiburan, dan bukan menjadi tolak ukur kekuatan Maung Bandung yang sesungguhnya. Namun dari sisi kerja sama tim, kuhsusnya di babak dua, semakin baik dan berkembang.

"Kemenangan atas Perses Sumedang hanya sebuah hiburan buat masyarakat Sumedang khususnya bobotoh di sini. Saya senang karena mereka terlihat antusias dan sangat terhibur dengan kehadiran Persib di sini," kata Umuh, seusai laga, Jumat (18/5/2012).

Sebelumnya lanjut Umuh, laga yang bertajuk persahabatan ini sempat dipikirkan ulang oleh Umuh, lantaran jadwal tersebut berdekatan dengan laga tandang melawan PSPS Pekanbaru, Rabu (23/4/2012). Namun setelah dia melakukan neogoisasi dengan Pelatih Kepala Robby Darwis, akhirnya laga ujicoba itu bisa digelar.

"Kita sempat memikirkan laga pershabatan ini secara baik, mengingat waktu pertandingan tim Persib sangat berdekatan dengan pertandingan lawan PSPS. Akhirnya kita memutuskan datang ke sini (Sumedang), tapi dengan kesanggupan pelatih. Karena sebelum berangkat ke sini saya meminta penegasan pelatih siap apa tidak. Pelatih mengatakan siap dan kita berangkat," bebernya.

Umuh Semringah, Persib Hibur Warga Sumedang - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...