Minggu, 20 Mei 2012

Atep Siap Hapus Trend Buruk di Pekanbaru - www.inilahjabar.com

Atep Siap Hapus Trend Buruk di Pekanbaru

Atep Siap Hapus Trend Buruk di Pekanbaru
Selalu meraih hasil mengecewakan saat bertandang ke markas PSPS Pekanbaru, membuat motivasi gelandang Persib Bandung, Atep meninggi. - inilah.com/Bambang Prasethyo
Oleh: Yuliantono
Jabar - Minggu, 20 Mei 2012 | 03:30 WIB
INILAH.COM, Bandung - Selalu meraih hasil mengecewakan saat bertandang ke markas PSPS Pekanbaru, membuat motivasi gelandang Persib Bandung, Atep meninggi. Atep bertekad menghentikan trend buruk Persib di Pekanbaru saat keduanya bentrok, Rabu (23/5/2012).

Pemain bernomor punggung 7 ini mengaku, Maung Bandung punya motivasi lebih untuk menghapus catatan buruk ketika bermain di Pekanbaru. Dia berharap, dua kemenangan kontra Persiwa Wamena dan Pelita Jaya Karawang, dapat menjadi modal berharga bagi Maung Bandung pada pertandingan kali ini.

"Untuk lawan PSPS, yang pasti kita termotivasi. Track record kita disana nggak bagus. Jadi semua pemain punya motivasi lebih, untuk menang disana. Apalagi di dua pertandingan terakhir, kita menang. Kita sudah mulai bangkit. Mudah-mudahan bisa jadi modal berharga buat kita, saat lawan PSPS nanti," ujar Atep kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (19/5/2012).

Atep mengaku optimistis, timnya mampu meraih kemenangan. Terlebih, pilar andalan Asykar Bertuah (julukan PSPS), Herman Efandi Dzumafo hengkang ke Arema Indonesia pada jendela transfer kedua beberapa waktu lalu.

"Kekuatan mereka sedikit berkurang. Dzumafo sudah nggak ada lagi disana. Padahal Dzumafo adalah pemain andalan mereka. Ini peluang untuk kita bisa dapatkan kemenangan disana," tutupnya.

Atep Siap Hapus Trend Buruk di Pekanbaru - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...