Minggu, 20 Mei 2012

Di Pekanbaru, Gaspar Siap Come Back - www.inilahjabar.com

Di Pekanbaru, Gaspar Siap Come Back

Di Pekanbaru, Gaspar Siap Come Back
Cedera berkepanjangan yang harus dihadapi pemain Persib Bandung, Robert Mark Gaspar, membuatnya banyak menghabiskan waktu tanpa bermain. - inilah.com/Bambang Prasethyo
Oleh: Yuliantono
Jabar - Minggu, 20 Mei 2012 | 01:30 WIB
INILAH.COM, Bandung - Cedera berkepanjangan yang harus dihadapi pemain Persib Bandung, Robert Mark Gaspar, membuatnya banyak menghabiskan waktu tanpa bermain. Terutama pada dua pertandingan terakhir, saat menghadapi Persiwa Wamena dan Pelita Jaya Karawang.

Kali ini, Gaspar kembali berpeluang tampil saat timnya melakoni laga tandang kontra PSPS Pekanbaru, Rabu (23/5/2012) mendatang. Kondisi yang sudah semakin membaik, membawa namanya menjadi salah satu dari 20 pemain, yang diboyong Pelatih Robby Darwis pada tur kali ini.

Dia mengaku, kondisinya sudah semakin prima dan siap, jika diturunkan oleh pelatih dalam laga ke-25 Maung Bandung di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim ini.

"Sudah seminggu saya ikut berlatih bersama teman-teman. Saya sudah siap, kalau diminta bermain. Tapi nanti tergantung pelatih, apakah saya akan diberi kesempatan untuk main, atau tidak," ujar pemain bernomor punggung 11 ini kepada wartawan di Lapangan Gunung Bohong, Cimahi, Sabtu (19/5/2012).

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun INILAH.COM, Gaspar sudah bermain 15 kali di setiap pertandingan yang dilakoni Maung Bandung sepanjang musim ini. Laga terakhirnya bersama Maman Abdurahman dkk, ketika timnya dibungkam Persipura Jayapura 0-1 di Stadion Siliwangi beberapa waktu lalu. Kala itu, Gaspar masuk di pertengahan babak kedua, menggantikan Tony Sucipto, sebelum akhirnya cedera lagi dalam persiapan tim jelang pertandingan kontra Persiwa beberapa waktu lalu.

 Di Pekanbaru, Gaspar Siap Come Back - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...