Minggu, 27 Mei 2012

Damai, Umuh Minta Heru Hapus Coretan - www.inilahjabar.com

 

Damai, Umuh Minta Heru Hapus Coretan

Damai, Umuh Minta Heru Hapus Coretan
Permintaan maaf Ketua Viking, Heru Joko yang disampaikan melalui media massa, sudah diterima sepenuhnya oleh anggota direksi PT PBB, Umuh Muchtar. - inilah.com

INILAH.COM, Bandung - Permintaan maaf Ketua Viking, Heru Joko yang disampaikan melalui media massa, sudah diterima sepenuhnya oleh anggota direksi PT PBB, Umuh Muchtar.

Umuh mengatakan, akan menerima permintaan maaf Heru, jika ketua Viking tersebut serius untuk meminta maaf dan mengakui kesalahannya atas pristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Secara pribadi, saya maafkan dia. Apakah dia akan datang langsung minta maaf, atau lewat surat. Saya mengerti, semua manusia punya kesalahan. Saya pasti akan memaafkan," ujar umuh kepada wartawan di Hotel Kartika Chandra, Minggu (27/5/2012).

Lantaran masalah tersebut sudah masuk ke ranah hukum, Umuh siap mencabut tuntutannya asalkan Heru dapat membersihkan nama baiknya. Terutama terkait dengan coretan-coretan bernada hinaan yang ditujukan kepada mantan Manager Persib tersebut.

"Saya memang belum bicara sama lawyer saya, tapi masalah ini sudah di tangan yang berwajib. Saya bisa mencabutnya dengan catatan minta bersihkan dulu tulisan-tulisan yang ada di jalanan yang menjelek-jelekkan saya," ungkap Umuh.

"Soal maaf, sudah tidak masalah lagi. Tapi tolong tulisan itu dihapus. Apapun saya siap. Akan saya atur, untuk memperbaiki hubungan dengannya (Heru)," lanjutnya.

Umuh pun meminta Heru Joko tidak bertindak sembarangan. Apalagi tindakan yang dilakukan Heru, akibat rongrongan dari golongan tertentu, untuk merusak keharmonisan Persib.

"Heru juga jangan mau dimanfaatkan oleh salah satu golongan. Pokoknya jangan mau jadi kendaraan politis. Saya kasihan. Jujur, saya tidak ingin berpolitis. Semuanya berhak untuk dekat dengan Persib, tapi maaf. Tidak bisa memanfaatkan hal itu untuk keuntungan pribadi. Saya juga bingung, kenapa orang begitu membenci saya. Saya salah apa? Padahal selama ini, semua keputusan diambil secara bersama. Bukan saya sendiri," tandasnya.

Damai, Umuh Minta Heru Hapus Coretan - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...