Minggu, 27 Mei 2012

Umuh Siap Bantu Perdamain Antara Viking-The Jak - www.inilahjabar.com

 

Umuh Siap Bantu Perdamain Antara Viking-The Jak

Umuh Siap Bantu Perdamain Antara Viking-The Jak
Perseteruan yang berkepanjangan antara bobotoh dengan The Jakmania diharapkan mantan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak terus berlanjut.
INILAH.COM, Bandung - Perseteruan yang berkepanjangan antara bobotoh dengan The Jakmania diharapkan mantan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak terus berlanjut.

Umuh pun mengaku siap membantu jika The Jak (pendukung Persija) dan Bobotoh (pendukung Persib) ingin berdamai. Menurutnya, akan menjadi sebuah kerugian jika permusuhan terus belanjut. Pasalnya, tidak ada ketenangan bagi kedua pendukung untuk mendukung tim kesayangan, khususnya pada pertandingan Maung Bandung kontra Macan Kemayoran, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012) sore ini.

"Saya akan berusaha dan membantu, agar The Jak dan Viking bersatu. Kalau sudah bersatu, semuanya jadi enak dan merasa aman. Terutama untuk pemain. Kita harus berusaha untuk mendamaikan, walaupun membutuhkan waktu yang harus pas," ujar Umuh kepada wartawan di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Umuh mengatakan, siap membantu untuk kebaikan bersama. Apalagi menurutnya, pertikaian ini sendiri dapat tergerus dengan sendirinya dan tinggal menunggu waktu.

"Untuk kebaikan bersama, saya siap. Apalagi antara Persib dan Persija, memang tidak ada masalah. Masalah seperti ini, sebenarnya suatu saat nanti pasti akan selesai sendiri. Dulu kan bobotoh dengan Medan. Sekarang kan udah enggak lagi. Memang ada masanya nanti akan selesai sendiri," tandasnya.
Umuh Siap Bantu Perdamain Antara Viking-The Jak - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...