Sabtu, 26 Mei 2012

Dede Yusuf Yakin Maung Bandung Terkam Macan Kemayoran - www.inilahjabar.com

Dede Yusuf Yakin Maung Bandung Terkam Macan Kemayoran

Dede Yakin Maung Bandung Terkam Macan Kemayoran
Duel klasik penuh gengsi antara Persib dan Persija akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (27/5/2012) mendatang. - inilah.com
 
INILAH.COM, Bandung – Duel klasik penuh gengsi antara Persib dan Persija akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (27/5/2012) mendatang. Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf pun yakin Maung Bandung mampu mencuri poin penuh.

Pertandingan yang dipastikan berlangsung sengit di kandang Macan Kemayoran (julukan Persija) itu, harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Persib. Pasalnya, ini akan menjadi ajang pertaruhan catatan sejarah diantara keduanya.

Dede Yusuf pun menaruh harapan besar atas pertandingan ini. Dan untuk menorehkan prestasi dalam persepakbolaan Jawa Barat, Persib harus mampu menekuk Persija. Karena kemenangan itu akan menjadi hadiah manis bagi para bobotoh.

“Tentunya ini akan menjadi duel sengit diantara keduanya. Pasalnya bukan hanya pertandingan biasa, Persib dan Persija merupakan legenda dari dulu. Harapannya pasti menang,” ujar Dede kepada wartawan saat ditemui dikantor BNP Jabar, Jalan Cilaki Kota Bandung, Jumat (25/5/2012).
Dede Yakin Maung Bandung Terkam Macan Kemayoran - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...