Sabtu, 26 Mei 2012

Indra Tohir: Persib 100% Siap Lawan Persija - www.inilahjabar.com

 

Indra Tohir: Persib 100% Siap Lawan Persija

Indra Tohir: Persib 100% Siap Lawan Persija
Menghadapi big match kontra Persija, Minggu (25/5/2012) sore, sudah tak ada kekhawatiran lagi yang menghinggapi kubu Persib Bandung. - inilah.com
 
INILAH.COM, Bandung - Menghadapi big match kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/5/2012) sore, sudah tak ada kekhawatiran lagi yang menghinggapi kubu Persib Bandung.

Penasehat teknik tim Indra Tohir mengatakan skuad besutan Robby Darwis sudah siap 100% menghadapi tim Macan Kemayoran meski baru saja pulang usai menghadapi PSPS Pekanbaru, Rabu (23/5/2012) lalu.

"Kita sudah tidak ada masalah lagi. Semua pemain siap. Persiapan yang dilakukan, sudah berjalan baik. Jadi tinggal main saja, lawan Persija," ujarnya kepada INILAH.COM di Hotel Kartika Chandra, Jumat (25/5/2012).

Dia meyakini Maman Abdurahman dkk mampu tampil maksimal dengan persiapan yang sudah dijalani. Dia pun berharap, pasukan Maung Bandung dapat bermain lepas, demi menghadapi tekanan yang akan dihadapi pada pertandingan nanti.

"Saya yakin, para pemain bisa tampil maksimal. Mereka sudah siap 100%. Jadi kita lihat saja nanti seperti apa. Saya juga berharap, persiapan mental pemain juga siap dan bisa main lepas pada pertandingan nanti karena suasana stadion pasti akan banyak memberikan tekanan kepada kita," tandasnya.
Indra Tohir: Persib 100% Siap Lawan Persija - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...