Jumat, 25 Mei 2012

Indra Thohir Bisa Jadi Pemersatu Tim Persib - www.inilahjabar.com

Indra Thohir Bisa Jadi Pemersatu Tim Persib

Indra Thohir Bisa Jadi Pemersatu Tim Persib
Masuknya legenda hidup Persib, Indra Tohir sebagai penasihat teknik tim, dinilai mantan pemain era 80-an Adeng Hudaya sudah memberikan angin segar dalam perbaikan klub. - inilah.com

INILAH.COM, Bandung - Masuknya legenda hidup Persib, Indra Thohir sebagai penasihat teknik tim, dinilai mantan pemain era 80-an Adeng Hudaya sudah memberikan angin segar dalam perbaikan klub.

Menurutnya, Abah Thohir menjadi pemersatu dari semua konflik yang terjadi dalam internal tim. Sejarah yang ditorehkannya, dinilai Adeng, dapat meredam permasalahan yang berkembang saat ini.

"Alhamdulillah, Pak Indra masuk. Sebagai orang tua yang disegani, dia bisa menjadi pemersatu tim. Dia mengerti setiap bagian yang harus dilakukan. Karena, bila semua sudah bersatu, pasti akan menjadi kekuatan yang tidak bisa dihalangi. Masuknya Pak Indra, pasti sudah banyak membantu. Karena saya yakin pasti Robby Darwis kesusahan dalam mengatur tim," ujarnya beberapa waktu lalu.

"Pasti ada kesulitan yang dialami Robby. Pasang ini, itu. Tapi masuknya Pak Indra, pasti mempermudah kerjanya. Dia orang yang bijak, pasti banyak masukan yang dapat membantu Persib. Makanya kemarin kita lihat, sudah ada perbaikan," lanjutnya.

Adeng mengakui sebetulnya dirinya tidak mengharapkan Abah Thohir masuk dalam elemen penting tim pada musim ini. Meski demikian, apa yang dilakukan PT PBB untuk memboyong pelatih yang sukses membawa Persib juara Liga Indonesia I 1994/1995, diyakini Adeng sebagai langkah untuk menghindari jurang degradasi musim ini.

"Kalau harapan saya, Pak Thohir jangan dulu masuk sekarang. Tapi mau gimana lagi. Sudah telanjur. Mungkin PT PBB juga kesulitan dan meminta bantuan agar bisa membantu Robby dan teman-teman untuk memperbaiki posisi Persib. Lagi pula, pasti malu kalau Persib di bawah. Mudah-mudahan, dengan masuknya Pak Indra, bisa membantu Persib agar lebih baik," tandasnya.

Indra Thohir Bisa Jadi Pemersatu Tim Persib - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...