Jumat, 25 Mei 2012

Skuad Persib Temotivasi Kalahkan Lagi Persija - www.inilahjabar.com

Skuad Persib Temotivasi Kalahkan Lagi Persija

Skuad Persib Temotivasi Kalahkan Lagi Persija
Skuad Persib Bandung bertekad mencuri poin penuh di kandang Persija Jakarta, Minggu (27/5/2012).
INILAH.COM, Pekanbaru - Skuad Persib Bandung bertekad mencuri poin penuh di kandang Persija Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Gelandang serang Maung Bandung Atep tak begitu peduli dengan memuncaknya kepercayaan diri Bambang Pamungkas dkk, yang berhasil menumbangkan tim juara bertahan musim lalu Persipura Jayapura 0-1 dan Pelita Jaya Karawang 2-1.

Dia mengatakan dirinya begitu termotivasi mempermalukan Macan Kemayoran di hadapan publiknya sendiri, dalam laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akhir pekan ini.

Optimistis Atep tentu saja sangat beralasan, sebab Maung Bandung pun saat ini tengah dalam performa terbaiknya, setelah menjungkalkan Persiwa Wamena 3-0 dan Pelita Jaya 3-2, serta menahan imbang tuan rumah PSPS Pekanbaru 0-0, Rabu (23/5/2012) lalu.

“Ya, Persija sekarang motivasinya sedang bagus, apalagi kemarin habis menang lawan Pelita dan Persipura. Tapi kita juga optimistis karena memang kondisi tim Persib lagi bagus. Bangkit dari keterpurukan dan kita semuanya sangat termotivasi untuk meruntuhkan kembali Persija,” ucap pemilik nomor punggung 7 ini, Kamis (24/5/2012).

Selain modal dua kemenangan dan satu hasil seri di laga tandang, Persib juga punya motivasi kembali menjungkalkan Persija, setelah pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 lalu, Maung Bandung sukses membungkam Macan Kemayoran 1-0 melalui eksekusi tendangan penalti Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (29/1/2012) silam.

Atep menjanjikan laga seru dan enak ditonton, apalagi kedua tim memiliki sejarah panjang dalam kancah sepak bola Tanah Air. Bila keduanya bentrok, suasana pertandingan kerap akan memanas.

“Saya rasa pertandingan besok akan seru dan saya yakin teman-teman bisa mengatasi Persija. Saya tahu pertandingan ini selalu berlangsung panas. Tapi kami sudah siap,” ujarnya optimistis.


Skuad Persib Temotivasi Kalahkan Lagi Persija - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...