Jumat, 25 Mei 2012

'Mengalahkan Persija Sudah Juara' - www.inilahjabar.com

 

'Mengalahkan Persija Sudah Juara'

'Mengalahkan Persija Sudah Juara'
Sayap Persib Bandung Atep mengaku memiliki motivasi sangat besar untuk mengalahkan Persija Jakarta yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012).
Jabar - Kamis, 24 Mei 2012 | 22:12 WIB
INILAH.COM, Bandung - Sayap Persib Bandung Atep mengaku memiliki motivasi sangat besar untuk mengalahkan Persija Jakarta. Laga bergengsi ini rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (27/5/2012).






Meski secara klasemen Maung Bandung terpaut cukup jauh dibawah Macan Kemayoran (julukan Persija), namun Atep dan tim optimistis meraih kemenangan. Ini lantaran kondisi tim saat ini sedang on fire.

"Memang untuk mengejar klasemen sangat jauh, tapi bagi kami kemenangan Persija sudah cukup untuk mengobati kekecewaan bobotoh. Bagi kami mengalahkan Persija sudah juara, jadi motivasi kami untuk mengalahkan Persija sangat besar," kata Atep.

Laga syarat penuh gengsi ini, dikatakan pemilik nomor punggung 7, bukan menjadi suatu beban. Justru ini menjadi motivasi bagi skuad Persib untuk memenangi pertandingan dalam laga gengsi nanti.

"Justru nggak jadi beban kalau menurut saya saat lawan Persija. Ini menjadi motivasi untuk saya sendiri dan tim untuk menang," pungkasnya.

'Mengalahkan Persija Sudah Juara' - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...