Jumat, 25 Mei 2012

Jendry Optimis Persib Mampu Meraih Poin di Kandang Macan

Jendry Optimis Persib Mampu Meraih Poin di Kandang Macan
















BERMAIN dihadapan ribuan suporternya, Persija Jakarta dipastikan akan tampil maksimal dan penuh motivasi saat menghadapi Persib Bandung, di Stadion Gelora Bungkarno (GBK), Minggu (27/5).

Hal tersebut diungkapkan penjaga gawang Persib Jendry Pitoy saat berbincang dengan persibholic.com di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Kamis (24/5).

"Saya melihat, Persija sekarang lebih greget dari putaran I, apalagi mereka main di Jakarta yang pasti didukung langsung The Jack Mania, dan motivasi mereka pasti tinggi untuk mengalahkan kita," ungkap Jendry.

Meski begitu, pemain bernomor punggung 1 ini menekankan Persib harus bisa bermain maksimal. Karena, menurut Jendry semangat dan motivasi tinggi anak-anak Persib saat menghadapi Macan Kemayoran, Minggu (27/5) menjadi modal untuk dapat membuat Persija bertekuk lutut.

"Tapi bagi saya sendiri, kalau kita bisa lebih semangat dari mereka dan kita berani untuk menekan, pasti mereka pun akan grogi," ucapnya.

Jendry pun mengaku optimis, Persib mampu meraih point saat pertandingan big match nanti. Perkembangan tim yang semakin membaik, menurut Jendry merupakan alasan mengapa Persib mampu berbicara banyak di pertandingan yang sangat dinantikan para pecinta sepak bola tanah air.

"Tapi saya percaya kita bisa raih poin di Jakarta, jika melihat perkembangan tim lebih baik, di sisi positifnya ada motivator yang membangkitkan semangat kita, dan doa bobotoh juga," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...