Jumat, 25 Mei 2012

Miljan Tak Sabar Nantikan Duel Persija vs Persib

Miljan Tak Sabar Nantikan Duel Persija vs Persib















PERTANDINGAN syarat gengsi antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung tak hanya dinati-nantikan oleh masing-masing kelompok suporter.

Baik Viking Persib Club ataupun The Jak Mania sangat menantikan duel panas dua kesebelasan Indonesia Super League (ISL) yang akan berlangsung di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (27/5).

Sama halnya dengan dua kelompok tersebut, gelandang Persib asal Montenegro, Miljan Radovic juga menantikan laga prestisius ini.

"Saya suka big macth, jadi saya ingin bermain maksimal," ujar Miljan kepada persibholic.com di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Kamis (24/5).

Persija yang banyak dihuni pemain-pemain berkualitas memang diakui pemain bernomor punggung 50 ini. Miljan pun menekankan, Persib harus mewaspadai beberapa pilar tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Persija punya pemain bagus seperti Bambang, Robertino dan Ismed. Kita harus waspada itu," ungkapnya.

Meski begitu, pemain yang menjadi pencetak gol tunggal sekaligus penentu kemenangan Persib saat menjamu Persija di stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung mengaku, dirinya tetap optimis mampu memberikan permainan yang maksimal.

Miljan menuturkan, dirinya ingin memberikan sebuah kado indah kepada bobotoh dengan point maksimal di pertandingan yang dipastikan menyedot banyak penonton tersebut.

Meski Miljan tidak menjanjikan bisa mencetak gol, kemenangan atas Persija menjadi hal yang lebih penting dari sekedar menambah pundi-pundi golnya.

"Saya optimis kita (Persib) mampu meraih hasil maksimal dan pulang bawa poin untuk bobotoh," tegas Miljan.

"Yang penting Persib bisa menang. Untuk kembali cetak gol seperti putaran I, itu urusan kedua," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...