Minggu, 20 Mei 2012

RD: Berada di Atas PSPS Bukan Ukuran - www.inilahjabar.com

 

RD: Berada di Atas PSPS Bukan Ukuran

RD: Berada di Atas PSPS Bukan Ukuran
Pelatih Persib Bandung Robby Darwis menilai berada di atas PSPS pada daftar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) bukan merupakan sebuah keuntungan dan ukuran. - inilah.com/Syamsudin Nasution
Oleh: Yuliantono
Jabar - Minggu, 20 Mei 2012 | 10:44 WIB
INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robby Darwis menilai berada di atas PSPS pada daftar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) bukan merupakan sebuah keuntungan dan ukuran.

Robby mengatakan PSPS merupakan tim yang bagus sehingga berpotensi menyulitkan Persib. "Walaupun PSPS berada di bawah kita pada papan klasemen sementara. Itu bukan keuntungan dan ukuran. Karena mereka tetap tim bagus. Kita harus belajar dari kesalahan lalu," katanya, Sabtu (19/5).

Hasil baik di dua laga terakhir, melawan Persiwa Wamena dan Pelita Jaya Karawang, menjadi modal berharga untuk menumbangkan PSPS. Hanya saja, Robby ogah jemawa.

"Saya harap bisa mencuri poin dari PSPS. Soal berapa poin, itu bagimana nanti. Tetapi yang penting, kita bisa bawa pulang poin. Saya sudah minta kepada pemain, untuk waspadai PSPS agar kita bisa bawa pulang poin," ujarnya.

Robby berharap Maman Abdurahman dan kawan-kawan mewaspadai seluruh pemain Asykar Bertuah. Dia mengaku tak mau muluk-muluk dalam mengusung target pada laga kali ini.


RD: Berada di Atas PSPS Bukan Ukuran - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...