Minggu, 20 Mei 2012

RD: Tanpa Dzumafo, PSPS Tetap Patut Diwaspadai - www.inilahjabar.com

RD: Tanpa Dzumafo, PSPS Tetap Patut Diwaspadai

RD: Tanpa Dzumafo, PSPS Tetap Patut Diwaspadai
Pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengingatkan skuadnya untuk mewaspadai tuan rumah PSPS Pekanbaru meskipun striker andalannya, yakni Herman Dzumafo sudah hengkang. - inilah.com/Syamsudin Nasution
Oleh: Yuliantono
Jabar - Minggu, 20 Mei 2012 | 10:57 WIB

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robby Darwis mengingatkan skuadnya untuk mewaspadai tuan rumah PSPS Pekanbaru meskipun striker andalannya, yakni Herman Dzumafo sudah hengkang.

"Kita tetap harus waspada kepada semua pemain mereka. Bukan berarti Dzumafo nggak ada, kita jadi anggap enteng mereka. Kita tetap harus kerja keras, agar bisa curi poin," jelasnya, Sabtu (19/5).

Selain itu, Robby mengatakan masalah internal tim Asykar Bertuah pun bukan menjadi patokan jika timnya bisa menang dengan mudah. Menurutnya, permasalahan gaji pemain PSPS yang belum cair tidak berpengaruh banyak, jika psikologis pemain dalam kondisi bagus.

"Memang mungkin banyak yang bilang itu berpengaruh. Tapi itu bergantung dengan psikologis mereka. Mau urusan internalnya apa, kita tetap ke sana dan mencuri poin. Saya tidak ingin pikirkan hal lain selain pertandingan. Saya harap, kita bisa curi poin sebelum lawan Persija nanti," harapnya.
Persib Bandung bakal melawat ke kandang PSPS Pekanbaru untuk melakoni laga yang bakal digelar pada Rabu (23/5/2012).

RD: Tanpa Dzumafo, PSPS Tetap Patut Diwaspadai - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...