Jumat, 15 Juni 2012

Ali: Belanda-Jerman Seri, Portugal-Denmark 1-0

Ali: Belanda-Jerman Seri, Portugal-Denmark 1-0

Ali: Belanda-Jerman Seri, Portugal-Denmark 1-0
Tidak ada pilihan lain bagi timnas Belanda untuk terus menyerang, ketika bersua timnas Jerman dalam lanjutan babak penyisihan grup B Piala Eropa 2012.
INILAH.COM, Bandung - Tidak ada pilihan lain bagi timnas Belanda untuk terus menyerang, ketika bersua timnas Jerman dalam lanjutan babak penyisihan grup B Piala Eropa 2012.

Dipermalukan 0-1 oleh Denmark beberapa waktu lalu, kemenangan atas Jerman nanti malam menjadi harga mati jika ingin lolos ke babak delapan besar.

Penyerang Persib Bandung, Aliyudin memprediksi pertandingan akan berlangsung sengit. Pasalnya, laga tersebut akan menjadi penentu hidup mati bagi skuad besutan Bert Van Marwijk. Hasil imbang dinilainya menjadi realistis, jika menilik dari kekuatan kedua tim.

"Prediksinya draw. Karena kedua tim memiliki pemain yang bagus. Skornya bisa 1-1 atau 2-2. Bisa dipastikan, kedua tim pasti saling serang. Terutama Belanda. Mereka pasti nggak mau kalah lagi. Jerman juga pasti ingin menang, karena mereka pasti ingin secepatnya memastikan diri lolos ke babak berikutnya," kata penyerang yang akrab dipanggil Ali ini.

Sementara itu, mengenai laga Portugal versus Denmark. Pemain bernomor punggung 15 ini meyakini, Cristiano Ronaldo dkk mampu memenangi pertandingan, untuk menghidupkan asa lolos ke babak selanjutnya, mengingat pada pertemuan pertama dikalahkan Jerman 0-1 oleh gol sundulan Mario Gomes.

"Saya prediksi, Portugal yang akan menang. Tapi skornya paling tipis, 1-0," ujar pemain yang menjagokan timnas Inggris dan Prancis pada perhelatan Piala Eropa tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...