Jumat, 15 Juni 2012

Ke Medan, Tony Ingin Sekalian Bertemu Ibu Angkat


Ke Medan, Tony Ingin Sekalian Bertemu Ibu Angkat

Ke Medan, Tony Ingin Sekalian Bertemu Ibu Angkat
Laga klasik antara PSMS Medan vs Persib Bandung, Minggu (17/6/2012) nanti bakal menjadi satu kenangan manis bagi pemain Persib Bandung Tony Sucipto. 
INILAH.COM, Bandung - Laga klasik antara PSMS Medan vs Persib Bandung, Minggu (17/6/2012) nanti bakal menjadi satu kenangan manis bagi pemain Persib Bandung Tony Sucipto.

Kenangan tersebut didapat pemain serba bisa ini pada 2001 hingga 2003, ketika Tony harus menetap sementara di Medan atas nama Timnas U-15 dan U-18.

Lalu, dalam lawatan Maung Bandung kali ini, diapun berniat untuk menemui ibu angkatnya yang biasa dipanggil Mamih. Selama tiga tahun, Mamih dianggap Tony seperti layaknya ibu sendiri. Karena selama tiga tahun itu, berbagai keperluan Tony disiapkan Mamih.

"Dulu pada 2001 sampai 2003 saya sempat di Medan atas nama Timnas 15 sama 18. Kita sekolah dan main bola. Mau nemuin ibu angkat, karena sudah lama, tiga tahun nggak bertemu. Ya, dulu Mamih yang merawat dan menjaga saya. Saya akan nemuin Mamih untuk silatuhrahmi begitu sampai Medan," kata Tony di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (14/6/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...