Rabu, 13 Juni 2012

Aliyudin Ingin Cetak Gol ke Gawang PSMS

Aliyudin Ingin Cetak Gol ke Gawang PSMS

Aliyudin Ingin Cetak Gol ke Gawang PSMS
Striker Persib Aliyudin ketagihan ingin kembali menjebol gawang PSMS Medan pada pertemuan kedua di Stadion Teladan Medan, Minggu (17/6/2012) mendatang. 
INILAH.COM, Bandung - Striker Persib Aliyudin ketagihan ingin kembali menjebol gawang PSMS Medan pada pertemuan kedua di Stadion Teladan Medan, Minggu (17/6/2012) mendatang.

Pada pertemuan pertama, Maung Bandung berhasil menundukkan Ayam Kinantan (julukan PSMS) dengan skor telak 3-1 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, 9 Januari silam. Aliyudin membuka keunggulan Persib setelah sukses menjebol gawang Markus Horison di menit ke-46.

"Jika dipercaya pelatih, saya ingin kembali mencetak gol ke gawang PSMS. Kondisi saya sudah siap 100% untuk pertandingan nanti," kata Aliyudin ketika ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (12/6/2012).

Peluang Aliyudin turun sebagai starter di Stadion Teladan Medan akhir pekan nanti, terbuka lebar. Pasalnya, Persib tak bisa diperkuat striker gaek Noh Alam Shah akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...