Rabu, 13 Juni 2012

Aliyudin Sudah Antisipasi Permainan PSMS

Aliyudin Sudah Antisipasi Permainan PSMS

Aliyudin Sudah Antisipasi Permainan PSMS
Striker Persib Aliyudin yakin skuad Ayam Kinantan (julukan PSMS) tidak akan melepas pertandingan begitu saja.
INILAH.COM, Bandung - Striker Persib Aliyudin yakin skuad Ayam Kinantan (julukan PSMS) tidak akan melepas pertandingan begitu saja. Meski kondisi internal mereka tengah terganggu akibat para pemainnya belum menerima gaji, dirinya yakin PSMS akan melakukan segala cara untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Saya yakin, mereka gak mungkin melepas pertandingan begitu saja. Mereka akan tampil ngotot. Ini berdasarkan yang sudah-sudah, mereka akan melakukan segala cara untuk bisa memenangkan pertandingan,” ujar Aliyudin ketika ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (12/6/2012).

Dari pengalaman laga sebelumnya saat menghadapi PSMS, mantan ujung tombak Persija Jakarta ini mengaku, telah mempersiapkan diri untuk mencuri poin di markas lawan. Antisipasi pun sudah disiapakannya untuk meredam ciri khas permainan Ayam Kinantan yang terkenal dengan permainan keras dan rapat.

“Saya sudah mempersiapkan diri, termasuk antisipasi permainan rapat dan keras yang akan dimainkan PSMS. Memang, kalau main di luar tidak terlalu kelihatan. Tapi, kalau main di kandang, ciri khas itu pasti tetap ada. Walaupun memang tak se-ekstrem dulu. Apalagi, pengaruh penonton di sana, kalau misalkan pemain lawan mainnya lembek, penonton di sana suka teriak-teriak marah,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...