Jumat, 22 Juni 2012

Along: Persib Kalah Karena Kurang Istirahat

Along: Persib Kalah Karena Kurang Istirahat

Along: Persib Kalah Karena Kurang Istirahat 
 
 
 
INILAH.COM, Pidie - Persib Bandung mengalami kekalahan 3-0 dari tuan rumah PSAP Sigli, Jumat (22/6/2012). Kelelahan dinilai menjadi salah satu faktor kekalahan Maung Bandung.

Penyerang andalan Persib Bandung Mohd Noh Alam Shah menganggap timnya tidak mendapatkan istirahat yang cukup, sehingga gagal memberikan permainan terbaik saat menghadapi PSAP.

"Buat saya pribadi, saya akui kita nggak bermain seperti kita main seperti sebelumnya. Perjalanan menuju ke sini membuat kita kelelahan. Bahkan ketika perjalanan mau ke sini, saya mabuk. Kita capek di jalan," ujarnya kepada wartawan usai pertandingan.

Di luar itu, pemain yang kerap dipanggil Along mengakui jika PSAP bermain jauh lebih baik ketimbang Persib. Dia menganggap, Sekou Camara adalah pahlawan kemenangan bagi tuan rumah, berkat dua assistnya untuk Abubakar Bah, dan satu golnya di menit 86.

"PSAP main lebih bagus dari kita. Apalagi Camara. Dia pemain terbaik hari ini. Inilah sebuah pertandingan. Satu orang bisa memberi hasil untuk pertandingan," ungkapnya.

Along menganggap tiga gol yang bersarang di gawang Persib, tak lain karena semangat pemain yang menurun akibat perjalanan jauh. Tak hanya itu, cuaca dan kondisi lapangan turut menjadi penentu kemenangan 'Laskar Aneuk Nanggroe'.

"Harus kita akui hari ini dan kenapa kalian pertanyakan disiplin. Hari ini semangat kita hilang di jalan. Anak-anak mood untuk bermain belum ada. Kita baru main benar di babak kedua. Tetapi harus menyesuaikan lapangan juga. Mereka sudah biasa dengan situasi di sini. Angin dan lapangan. Sedangkan kita baru saja mencoba lapangan di sini," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...