Jumat, 22 Juni 2012

Miljan Jengkel Semua Pemain Persib Main Buruk

Miljan Jengkel Semua Pemain Persib Main Buruk

Miljan Jengkel Semua Pemain Persib Main Buruk 
 
 
 
INILAH.COM, Pidie - Pemain Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan PSAP Sigli bermain bagus di semua lini sehingga mampu mengalahkan Persib 3-0 di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/2012).

"Hari ini saya sangat kecewa. PSAP bermain sangat bagus. Semua lini mereka bagus. Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan tim kali ini, yang jelas kami sangat kecewa. Kami tidak bisa bermain seperti ini kalau ingin bangkit. Saya harap ini hanya hari buruk kita," katanya usai pertandingan.

Sementara itu, mengenai absennya empat pilar kunci, Miljan mengakui jika kemungkinan tersebut ada. Tetapi tetap saja, dia menilai Persib bermain buruk.

"Mungkin ada pengaruh beberapa pemain nggak bisa main. Tapi kita adalah Persib. Kita punya pemain lain yang juga bagus. Bagi saya, hanya satu alasan kekalahan kami hari ini. Semua pemain bermain buruk hari ini, bahkan mungkin terlalu buruk," jelasnya.

Menyikapi kendala cuaca yang begitu terik, Miljan enggan menganggap masalah tersebut menjadi penyebab buruknya penampilan Maung Bandung. Dia pun ogah menilai perjalanan jauh dari Banda Aceh menuju Sigli mempengaruhi performa tim.

Tidak hanya menilai penggawa Persib bermain buruk, Mljan menganggap gagalnya Persib membalas gol cepat PSAP membuat peluang semakin berat.

"Gol mereka terjadi begitu awal. Setelah itu kita punya peluang, tapi tidak terjadi gol. Setelah gol kedua, semua menjadi lebih berat. Apalagi jika memang ini hari buruk bagi kami. Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada bobotoh. Ini seharusnya tidak terjadi seperti ini. Saya berharap, pertandingan selanjutnya kita bisa lebih baik. Satu hal yang pasti, setelah melewati hari buruk, pasti akan ada kebaikan untuk kami. Saya pikir, seperti pelangi setelah hujan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...