Jumat, 22 Juni 2012

Umuh Siap Datangkan Pemain Top

Umuh Siap Datangkan Pemain Top

Umuh Siap Datangkan Pemain Top
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengakui permainan Maman Abdurahman dan kawan-kawan jauh dari harapan saat menghadapi PSAP kemarin.

INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengakui permainan Maman Abdurahman dan kawan-kawan jauh dari harapan saat menghadapi PSAP kemarin.

Sebelum pertandingan, Umuh berprediksi pasukan Robby Darwis bakal unggul telak dari tim yang kini menempati juru kunci klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 ini.
Walhasil, Persib malah ditekuk PSAP 3-0 di Stadion Kuta Asan, Sigli, Jumat (22/6).

Umuh mengatakan tengah mengincar beberapa nama pemain top yang dianggap layak memperkuat Maung Bandung pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Umuh bertekad mengakhiri paceklik juara untuk musim depan.

"Sejauh ini sudah ada beberapa nama pemain bagus yang disiapkan untuk musim depan. Tapi belum dibuka negosiasi. Tergantung nanti, kalau saya masih dipercaya jadi manajer, kita akan langsung buka negosiasi dengan pemain itu," kata Umuh.

Umuh memang belum menyatakan secara terbuka, namun dikabarkan nama Greg Nwokolo, Siswanto, Hilton Moreira dan Zah Rahan Kranger, serta sejumlah pemain top lainnya masuk dalam daftar pemain buruan Persib, yang disiapkan untuk merebut tahta juara ISL 2012/2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...