Minggu, 17 Juni 2012

Hadapi PSAP, Persib Kehilangan 3 Pilar Utama

Hadapi PSAP, Persib Kehilangan 3 Pilar Utama

Persib Bandung dipastikan gagal meraih target poin penuh dalam tur Sumatera setelah tunduk dari tuan rumah PSMS Medan dengan skor 3-2 di Stadion Teladan Medan, Minggu (17/06/2012). Selain gagal meraih poin, “Maung Bandung” pun harus kehilangan tiga pemain pilarnya kala bertandang melawan PSAP Sigli, Jumat (22/07/2012).

Atep, Zulkifli Syukur, dan M. Ilham dipaksakan harus menjadi penonton kala rekan-rekannya menghadapi PSAP Sigli setelah mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning pada saat melawan PSMS Medan. Pada sebelumnya Noh Alam Shah yang absen kala melawan “Ayam Kinantan” julukan dari PSMS Medan, sehingga sang arsitek Persib Bandung, Robby Darwis menduetkan Marcio Souza dan Airlangga di lini depan. Namun RD harus meracik kembali strategi dengan absennya ke tiga pilar utamanya tersebut.
Kartu kuning yang di hadiahkan oleh wasit kepada Zulkifli merupakan yang kedelapan kalinya sejak putaran pertama Indonesian Super League (ISL) 2011/2012, sehingga kedua pemain tersebut terpaksa harus masuk kategori pemain yang bermasalah yang terdapat dalam situs resmi PT. Liga Indonesia.

Menghadapai PSAP Sigli, para pemain “Maung Bandung” nampaknya harus berhati-hati, pasalnya hingga kini setidaknya ada lima pemain yang sudah mengoleksi kartu kuning yakni Jendry Pitoy, Robbie Gaspar, M. Agung Pribadi, dan Wildansyah. Dari ke lima pemain tersebut ada tiga pemain yang sering diturunkan RD baik sebagai pemain utama atau pun pemain pengganti, salah satunya Tony Sucipto yang kerap mengisi pos kiri pertahan Persib Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...